Monday, June 4, 2012

HACK NINJA SAGA WITH CHEAT ENGINE 6.2

The cheater school : Cheat ninja saga 5 June 2012
Cara hack ninja saga menggunakan cheat engine 6.2 June 2012

apakah kalian sudah mengetahui Cara Hack Ninja saga ?
Apabila anda belum mengetahui bagaimana cara hack ninja saga mari kita lihat Cara hack ninja saga 
1. yg akan kita bahas disini adalah Cheat 1 hit kill , Hp , Skill , ninja Saga menggunakan cheat engine 6.2

-Pertama Klik Ini Dan Ini Atau Ini (untuk Cheat Engine) Setelah di klik ,klik Lagi DI pojok kanan atas (Skip Adfly).

- Selanjutnya Buka Google chrome / Mozila  (paling work di Google Chrome) masukkan Ninja saga 

- buka cheat engine bla.....bla....bla....

langsung skip liat video nya


code
fire - 9C
lightning - AC
water - A1 or A0
earth - A8 


93 comments:

Taposcomunity said...

MANTAAPPP GAN ,,..

thekillerofabanosz said...

Thank You!!!

Anonymous said...

Terima kasih akhirnya saya bisa cheat setelah sekian lama !!!

+++++

Anonymous said...

aku masih gk ngertii.........
gk ada di process list nya!!!

thekillerofabanosz said...

ada kok gan!!! tapi anda harus scan uang agan dulu!!! baru liat procces list nya !!! kalo ada byk di procces listnya kk beli kunai di toko dan next scan dengan uang yg agan miliki!!!!....
gitu gan!!!

jangan lupa agan harus pake cheat engine 6.2!!!

Anonymous said...

mantap gan..

Anonymous said...

trus abis scan kaya mana lagi gan

Anonymous said...

mantap abizzz thnx ea

thekillerofabanosz said...

habis di scan kan ada byk !! kamu pergi ke shop!! dan beli yg murah saja terus kamu liat gold kamu!! misal Gold 1923 sebelum ke shop klik first scan dan setelah dari shop gold sisa 1813 kamu masukkan nilai Gold kamu dan klik next scan dan Selesai kamu jadiin lima seperti di Video!!

HPP-SHaF said...

saya bisa chet sekarang level saya 200

thekillerofabanosz said...

Mantapz Semoga level bertambah!! alhamdulillah! Tolong Fb saya di add ya!! facebook.com/supers.satu <= fb thecheaterschool!! dan the cheater school mempunyai blog baru yg cukup keren Disini Mindflex-games.blogspot.com

thekillerofabanosz said...

Seep...

rheza said...

gila cheat nya mantappp

rheza said...

minta cara cheat yg cheat level gan pliss

rheza said...

mau cheat ns gak ni blognya :emonzcuit.blogspot.com

thekillerofabanosz said...

Yaa......

thekillerofabanosz said...

Seep....

thekillerofabanosz said...

ok....

Anonymous said...

waw , sakti nih cheatnya gan !!
jadi mood main ns lg , makasih gan !!

Ridhwan Syafi said...

i love you it really work for me

Ridhwan Syafi said...

ada tak code untuk angin

thekillerofabanosz said...

Oh yea...

thekillerofabanosz said...

nanti aku cariin ok!!

Ac Milan said...

gan yang battle piratess

Anonymous said...

work sih gan cuma engga permanen. ada cheat exp engga

Anonymous said...

MINTA CHEAT TOKEN DONK....

Ihsan Hanif said...

tapi ini bakal di banned atau kaga

amar ajah said...

gan ada ga cheat gold permanen, kalo ada minta donggg...!!! yayayayaayay

Anonymous said...

kok pakai mozila gak bisa ?

blake said...

is it permanent??????// want gold cheat

thekillerofabanosz said...

Nanti Gan...

thekillerofabanosz said...

Insyaallah kagak!!!

irfan dwi said...

gk work .....

Anonymous said...

bro ane google chromnya jadi ga bisa askes link lagi gan, gimana tuh?

Anonymous said...

gimana caranya

Anonymous said...

BAGAI MANA cara nya gan kn belom ngerti

Anonymous said...

Code Angin ane tau, codenya:A4

Anonymous said...

KOK GAK PERMANENT

Anonymous said...

ane bisa ganm Thank's ya Cheat nya!!!

Anonymous said...

sep gan..............

Anonymous said...

cheat token permanen bsa gk gan ????

Bryan Jeansom said...

minta cheat tp permanent dong

Abie Mushab said...

kalo attribute wind apa kodenya gan?

Abie Mushab said...

work kok gan
ane work sampe sekarang

Abie Mushab said...

gan bisa kasih cheat yang lain ngga?
kaya misalnya Dragon City, Pockie Ninja, atau yang lain
^_^

kalo bisa share ya gan

Anonymous said...

Btul tuh

All Of Cheat Here said...

kalo ada yang mau Cheat seperti Cityville 2 dan Farmville 2 ada di blog ane yang baru ane buat beberapa hari lalu
allofcheathere.blogspot.com

zurich stern said...

boleh minta tolong siapa yg bisa cheats ninja saga gold nanti saya kasih Id Dan Passwords saya pliss Saya Kehabisan Uang Di Ninja Saga Plisssss

Alif Fidianto said...

Thanks ya Gan,Tapi ane mau nanya nih.Pas Kita Logout and maen lagi.kembali ke semula apa masih tetep di ke Cheat ya Gan?
Thanks Ya Gan

Ir. Dharzz Zerdadoe 123 said...

Gan.. Kalo Cheat enggine nya keluar atw kita logout,,, Masih tetep gak Cp sama Hp nya???

Ir. Dharzz Zerdadoe 123 said...

makasih gan,, walupun gk permanen tapi lumayan jadi bisa ngalahin yang level lebih tinggi... dan cara nya juga gampang di hapal...

Hadi said...

DAH G BISA YA GAN

Michael said...

wah..... keren banget seep deh cheatnya.............

Rivaldy Cat said...

OKe gan thanks bagian anginnya

Rivaldy Cat said...

Thanks gan infonya jadi enak nih lawan boss di ninja saga oh ya kalo boleh tau Wind kode nya apa ganZ?

Irfan Sangat Jago said...

gan ada cheat gold g?? aku pingin beli talent

Anonymous said...

para cheater sekalian, ada yang tau gak sih bagaimana cara download ninja saga offline???

Anonymous said...

kalo ada yang tau, kasih tau dong!!!
nanti saya bagi tahu cheat hp:999999999
cheat gold:999999999 dan masih banyak lagi
ini cius lo

Anonymous said...

yang tau cara download ninja saga offline, nanti saya kasih tau cheat gold:999999999 permanent
ini cius lo.Yang tau, kasih tau cara download ninja saga offline ke saya:(GM)cheater
ini cius lo!!!!!!

Allen Rumagit said...

aku tahu

Anonymous said...

MANTAP GAN

Anonymous said...

cheat gold permanent gimana kirim ke email ranggasayman@gmail.com pliz

gunawan gufron said...

aku tau tapi menggunakan fiddler

agi said...

ada yang baru lagi nggak nih...

Anonymous said...

Cheat engine berapa aja bisa kok

Anonymous said...

d'mozilla kok sprtinya gha work ya, udh d'scan N ssdh d'next scan trnyta gha ketemu apap as (find=0)
mohon pencerahannya.....

Anonymous said...

gan ane bloom ngerti nih yg d'google chrome, yg ssdh kita buka process list-nya itu kan bnyk bngt ya google chrome-nya, apa kita hrs pilih sembarang ato gimana ya gan....
mohon bantuannya

Anonymous said...

gan klo udh d'next trus tidk ad ketemu linknya gmn ya....

Anonymous said...

gan yg cheat atm xp gg ada ya

Anonymous said...

gan ada gg cheat ATM xp full smpai level 80

gokil mas bro said...

gan yang wind a4 tuh masa gak ada

Anonymous said...

gan gimana cara make nya ???
ada yg bisa bantu ga ????

Anonymous said...

sipp gann,..

Anonymous said...

kloo cheat emblem gimana caranya

mama ai said...

klooo emblem gimana cara cheat nya bro

Anonymous said...

Kalo emblem gimana cheat nya gann

PPPPRASETYO..... said...

HAHAHA iso cUy....................

ma'ruf nugroho said...

nie gue bsa cheat gold and premium user

ma'ruf nugroho said...

gue bisa

thekillerofabanosz said...

Tenang AJa kamu pergi ke history dan CLEAR ALL . udah bisa main lagi kalo gk berarti antivirus!!

thekillerofabanosz said...

Udah Di posting kok kk Liat aja Sebelum worknya ilang

Rafiif Arazan said...

gwe mau nambahin...a4=wind

prima rizqi said...

saya tahu sekali

prima rizqi said...

saya tahu sekali

Anonymous said...

kk pakai torch bisa gak

Rivando Fernandez said...

Ko error sih?

Rivando Fernandez said...

Ko eror sih?

thekillerofabanosz said...

Minta Maaf kk tapi Cheatnya udah gk work!!
Sorry nanti saya Update yg baru!!

Fiqhry Wardhana said...

gan kok setiap ngecheat langsung di suruh reconnect

Anonymous said...

thankz ya broooo.... . . .

Mantapp!!!

dera farhan said...

eh gan kalau gw ada bacaan lost koneksi tiap mau gebuk itu knp ya

dera farhan said...

udah bisa gan tapi tiap gebuk momon selalu dc

dera farhan said...

sama gan kenapa ya

Welcome In "The Cheater School"

Have An Account? , Log in or Sign Up

Silahkan Login Di Blog Ini Layaknya Di Facebook

Tutorial Blog

Go Home : CLICK

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!