Saturday, May 4, 2013

the cheater school : Bagi - bagi char pb Major Terbaru 5 Mei 2013

Gk disangka Ulangan udah berakhir , nah kali ini saya pula akan berbagi char baru lagi sorry....!! bagi yg butuh char saya tidak bisa balas karena ulangan hehehe.... makanya saya bagi sekarang ...!

Selamat lah bagi yg Susah naik pangkat!!
Nah char yg kali ini adalah MAJOR GRADE 2 dan Grade 1
Senjata sih lumayan banyak ada KRISS SV Dan Aug Gold 7 Hari blm kepake!!

nih 3 aja ya..!!
idnya mirip semua wajar aja saya pake char pb maker generator!!

ID : Major29Cs
Pass: Scjlk9w
Hint + Answer : Apa nama hewan ? Kucing
pangkat : Major 2
Cash : 4000


ID : Majoer139Cs
Pass j3dicoa3X
Hint + Answer : Apa nama hewan ? Kucing
pangkat : major 1
Cash : 7000


ID : Major1C2d
Pass: kcD2XAad
Hint + Answer : Apa nama hewan ? Beruang
pangkat : Major 1
Cash : 8000

Sekian aja om...\
kalo butuh komen!!!

27 comments:

Anonymous said...

Gan ini work ga ?

Anonymous said...

Kok gabisa gan ?

Anonymous said...

om saya minta email pertama kali bikin yg id paling atas om saya mohon om saya pengen id mayor dari dulu saya ga banyak minta om saya cuma pengen itu aja kirimin emailnya ke email saya ya om ajieluhurpangestu@rocketmail.com trima kasih om.

Anonymous said...

kok gak bisa semua bro ?

Anonymous said...

Om Saya Butuh Char PB Nih Yang Saya Di Hack Orang Tolong ya minta Char nya pangkat nya Apa aja Boleh asal Jangan yang di cheleng
Tolong Kirimin ya char nya ke
Syahril_pasuska@yahoo.com
di yahoo ya ka atau ke fb saya
Syahril Nasrulloh
Yang Foto profilnya kucing ya Ka

syahril nasrulloh said...

Om minta Char Nya ya Pangkat nya D+ ya ka Plise Tolong kirimin ke Yahoo saya Nih
Syahril_pasuska@yahoo.com
atau ke Facebook
yang nama Nya syahril Nasrulloh yang gambar nya kucing ya ka Tolong Bantuannya ya ka
Thank

Anonymous said...

kayaknya boongan deh tuh char..mnurut pngamatan ane.....masa ID nya bisa pake kata intinya "Major" kayaknya ga mngkin deh...Hint nya jg ga meyakin kan...ane yg Pertama masuk tapi ud ga bsa.. hehe

Anonymous said...

kk ku minta donk char apa aja ayng penting ada senjata kriss batik nya kirim ke sini kk:083856638520

Anonymous said...

kk , minta Pb dong, pangkat apa ajah , diamond ke atas kalau bisa , pliss kk , soalnya pb aku yang diamond2kutip 1 di hack orang , tolong ya kk , kalu bisa kirim ke email ini : ilham_tendy@yahoo.co.id , tolong ya kk

Anonymous said...

kk minta PB dong diamond ke atas ajh udah cukup , yang penting ada , tolong ya kirim ke email inni : ilham_tendy@yahoo.co.id
di tunggu ya kk , tolong

Anonymous said...

mas, minta Char PB pangkat Diamond 2 aja, Cash nya : 10000 aja dah....... kirim ke : Irfanjaenfathani@ymail.com

Hyuuga Hamdi said...

gan minta char pb dong pangkat major 2 emas fuul cash+senjata+poin min 50.000 kirim ke fb ane hamdihidayat47@yahoo.com / ke no. ne 085763270329 dan email+hint ny ya gan tolong.........

Anonymous said...

mas minta char pb dong kalo perlu diamond keatas masih ada cash..,.,, tolong mas,,. kirim ke sini aja mas
upfvcked@yahoo.co.id

Ilham Wicak said...

Tolong kirimin char+hint nya dong ke email saya, ilhamwicak_15@yahoo.com

Ilham Wicak said...

k

GHELAR said...

gan minta char pangkat v3 nya dong pliss
083827158165 kirim ke no itu pliss

abdus salam said...

bagi akku char mas. :(
lagi murung gk da char gede. weapon gk penting title juga bisa d Gb.
tolong ya mas, mohon bantuannya, email : abdussalamgartler@yahoo.co.id
sebelumnya terimakasih.

abdus salam said...

bagi aku char mas, terserah isiannya apa aja, asal ada hint n pangkat Major+. lagi murung gk da char mas :(. tolong ya..
terimakasih sebelumnya.

email : abdussalamgartler@yahoo.co.id

Anonymous said...

siapa cepat dia dapat
aq cewek minta char d3 atau major kalo di ksih jdi pcr ku 089630727876

aziz purnomo said...

gwa minta major dong bang lengkap dengan hintnya ..kirim ke email gwa aziz.purnoom@yahoo.com atau 089635906008

ok..segera gwa butuh nih

asep awaludin said...

kk aku mau satu boleh ga kalau boleh tolong kirimin ke no.ni 089662417165 di tunggu ya k

asep awaludin said...

ka aku pengen char pbnya satu yang ada hintya boleh ga kalau boleh tolong kirimin ke no. ni 089662417165

Anonymous said...

OGAH banget jadi pacar lo !!

Anonymous said...

gan mnta yg diamond 2 aja..
averonin@gmail.com
mcki

Wahyudi Rooney said...

minta charnya gan + hint answernya ...
kirim ksini 087862305844

Anonymous said...

gw butuh kirim ke: 085291773000

nur aji said...

gan ane butuh ni klo ada inbox 087719645856

Welcome In "The Cheater School"

Have An Account? , Log in or Sign Up

Silahkan Login Di Blog Ini Layaknya Di Facebook

Tutorial Blog

Go Home : CLICK

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!